Subscribe:

Pages

Saterdag 01 Junie 2013

About me

Assalamu Alaikum Wr.Wb

About me...
Pepatah mengatakan
 .Tak kenal maka tak sayang
 .Tak sayang maka tak cinta
Maka dari itu ini lah saya yang sebenarnya
Nama lengkap saya Irmayani, sering di panggil Irma atau Imma. Emm saya orangnya lumayan super cuek, tapi bersahabat :). Saya lahir di sebuah Desa yaitu Desa Nusa, Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan. Tanggal lahir saya , tanggal 07 Januari 1998.
Saya tinggal bersama ke dua orang tuaku dan kakakku .Saya anak yang paling bungsu 
Saya sekolah di salah satu sekolah kejuruan di kabupaten sinjai , yaitu SMK Negeri 02 Sinjai Utara dengan jurusan MULTIMEDIA ankatan pertama.
Di SMKN 02 ini lah saya belajar Mulok pada semester genap dua dan materinya adalah Blog, maka dari situ pun saya mengenal bloger. Andaikan bukan berkat bapak guru saya.. pak Ariansyah, mana mungkin saya nge share di sini dan bisa hadir di dunia bloger. hehehehe



About me




1 komentar:

Unknown het gesê...

cantiknya anak nya orang

Plaas 'n opmerking